20.1.19

Budaz Ramadlan Mencoba Mendapatkan Sitelink Google

Sponsor

Sponsor

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Budaz Ramadlan ::: Budaz Ramadlan Mencoba Mendapatkan Sitelink Google
Banyak juga blog saya sebelumnya yang kehilangan sitelink google gara gara tidak update pada waktu yang lama dan sekarang ini saya mencoba untuk memiliki sitelink google lagi. dan tulisan saya ini termasuk salah satu curhat dan sekaligus usaha saya untuk mendapatkan sitelink google.

Apa hubungannya tulisan ini dengan sitelink google?

Ada bro, yang terutama yaitu menjelaskan "Sitelink Google" sendiri bisa memancing google untuk memberikan sitelink dan ini sudah saya praktekkan dan sudah terbukti di beberapa blog saya sebelumnya yang sudah pernah mendapatkan sitelink google.

Ada cara cara khusus untuk mendapatkan sitelink google?

Ada bro, diantaranya kalau menulis artikel jangan asal asalan dan jangan main copy paste, lebih baik curhat daripada copy paste, karena google memang tidak suka dengan copy paste.
Selain cara ini akan saya jelaskan lebih panjang nanti bro, kalau saat ini jangan panjang panjang dulu karena saya menargetkan blog ini memiliki banyak artikel dalam waktu dekat ini, jadi untuk saat ini sekian dulu artikel pancingan saya buat google yang membahas sitelink google. dan untuk anda yang sudah baca tulisan saya ini saya ucapkan terima kasih banyak dan jangan segan untuk berkunjung kembali.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)